Rabu, 10 November 2010

Pengalaman terbaik bersama mobil keluarga terbaik Toyota



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Menjadi seorang pekerja yang sering bekerja di lapangan tentunya membutuhkan akses mobilitas yang nyaman, aman, dan terjangkau. Bagi kalangan pekerja seperti saya, tentunya harus pandai memilih akses mobilitas yang sesuai dengan harapan. Saya akan menceritakan tentang perjalanan-perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaan saya.

Saya bekerja sebagai seorang junior auditor pada salah satu Kantor Akuntan Publik di kota saya. Hal yang membuat saya tidak bosan adalah seringnya bekerja dengan melakukan pemeriksaan klien yang berada di luar kota. Ketika klien yang berada di luar kota meminta kantor kami untuk melakukan proses audit, maka kantor kami akan menugaskan saya melakukan perjalanan dinas yang cukup melelahkan, tetapi kelelahan saya tidak akan terasa, ketika saya memilih kendaraan yang tepat. Dan Innova adalah jawabannya. Walaupun saya belum memiliki mobil tersebut, tetapi saya berusaha mencari jasa Travel yang menggunakan Innova sebagai armadanya. Tidak yang lain. Dengan menggunakan Innova sebagai akses mobilitas, saya merasa nyaman dan dapat menikmati perjalanan dengan maksimal. Pernah suatu kejadian, jasa Travel yang kami hubungi tiba-tiba mengganti armadanya, dan seketika itu pula kami membatalkan menggunakan jasa travel tersebut. Karena yang kami harapkan ketika menyewa jasa travel tersebut adalah pelayanan dan kenyamanan. Dan kami belum nyaman ketika harus menggunakan armada yang lain. Mengapa? Karena dengan menggunakan Innova, barang-barang bawaan kami dapat terangkut semua, maklum kami selalu membawa peralatan dan perlengkapan kerja yang cukup banyak.

Desain yang cukup luas dan lapang, membuat kami sangat suka menggunakan armada satu ini. Selain mampu mengangkut barang bawaan kami yang lumayan banyak, kesan elegan yang terlihat dari badan armada satu ini membuktikan bahwa Toyota tidak main-main dalam mendesainnya.

Selain itu, ketika hari libur telah tiba, terkadang keluarga besar saya melakukan perjalanan wisata baik dalam maupun luar kota. Dan entah mengapa, ternyata selera keluarga dan selera saya tidak jauh berbeda, lebih senang dan nyaman ketika menggunakan armada ini ketika menyewa jasa rental mobil. Sehingga predikat mobil keluarga pun pantas disandang oleh mobil satu ini.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dengan menggunakan slogan seperti gambar dibawah ini,

Kami yakin Toyota melalui Innova sebagai perwujudannya dapat melakukan hal itu, untuk hari ini, esok dan seterusnya.

Selain Innova, Toyota pun mengeluarkan beberapa produk yang menurut saya cukup mumpuni di kelasnya. Avanza, Rush, Fortuner, Yaris, Vios, Altis, Camry, Prius, Hilux, dan Dyna Truck adalah produk-produk keluaran Toyota yang dapat dibuktikan kehandalannya. Banyak rekan saya yang merekomendasikan mobil-mobil tersebut kepada saya. Saya membayangkan, jika suatu saat nanti, ketika telah memiliki keluarga kecil yang cukup bahagia, yang membutuhkan mobil untuk melakukan perjalanan keluarga dengan menyenangkan, maka kami akan berkata “Toyota adalah solusinya”.



-----
Artikel untuk Kontes SEO Toyota

Logo Toyota SEO Award 2010

16 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm sebuah pengalaman yang bagus memotivasi dan memberikan gambaran yang luar biasa btw kontes seo toyota yach.good luck

    BalasHapus
  2. @Dhana mencoba berpatisipasi Dhana... ikutan belum????

    BalasHapus
  3. wach gan,keren artikel tantang kontesnya...
    ajarin dunk gan cara buat artikel bagus kaya punya kawan ini....!!!

    hppy blogging gan...
    goodluck

    BalasHapus
  4. @sibutiz sering-sering menulis, dan jujurlah menulis sesuatu benar-benar dr hati, baik itu kisah nyata, imajinasi atau pengalaman org lain. dulu sempet hobi nulis cerpen juga si... hehehe tapi masa SMA. dah lama banget.

    @secangkir teh dan sekerat kopi berpartisipasi aja gan, masih banyak yang lain, yang jago SEO nya. ampe urutan web asli toyota aja kalah di mbh google.

    BalasHapus
  5. owh,gitu ya gan tips nya....
    thx ya..

    oya,gak apa2 kan coment lagi..??
    biar masuk top ten comennts..
    hhe hhe,,
    hppy nice day..

    BalasHapus
  6. Wah .. .. ternyata smua pada ikut ya, .. aku ketinggalan donk! .. ..

    BalasHapus
  7. @sibutiz intinya learning by doing... tetep semangat. y gpp... mau ampe 10 juga gpp asal jangan spam n porn aja... hehehe

    @Dwi berpartisipasi aja. kalo mau ikutan yang lebih mudah disini ni hehehe promosi http://ferdys-aja.blogspot.com/2010/11/contes-f-blog.html

    BalasHapus
  8. wah ini tugh lagi ikutan kontes yah... kirain koq nulisnya tentang toyota... lombanya itu dimana. linknya donk kawan!!!

    BalasHapus
  9. @muhni ada bannernya tuh gede di atas... Kontes SEO Toyota.

    BalasHapus
  10. gambar avatar nya gk muncul... ada yg bs bantu????

    BalasHapus
  11. toyota mobil hebat di Indonesia ini sob

    BalasHapus
  12. Salam persahabatan...Toyota emang gak ada matinya. Selalu berinovasi untuk para penggunanya..Sukses SEo Toyota

    BalasHapus
  13. @Kisah Abu Nawas ya begitulah kira-kiranya....

    BalasHapus
  14. @Kisah abu nawas nah mampir lagi dia, dengan komen yg sama... ckckckck hehehe...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.