Selasa, 30 November 2010

Akhirnya Bercumbu lagi dengan blog tercinta

Wwwwaaaahhhhh akhirnya bisa pegang lagi ni blog tercinta, setelah beberapa hari ditelantarin. dan kaget tiba tiba ada ikan sapu sapu di blog gw... dateng dari mana ni ikan... oh ternyata gw dulu pernah pasang script ikan di blog gw, karena mungkin script java nya disimpen di hosting yang di suspend, dan kini hosting itu ada lagi. akhirnya muncul lg tuh ikan sapu sapu...
yah mau gak mau harus tiap hari ke sini buat ngasih makan tuh ikan...
hohohoho
CMIW.
salam berblogger kembali buat para rekan rekan setia.

7 komentar:

  1. selamat datang kembali friend....
    pada kengen nich...

    semngat terus ya kawan...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hohoo... Ikannya lucu2..
    btw semangat donk bro!!
    Heheheh :P

    BalasHapus
  4. ahaha ada2 aja c agan ini hehe
    ane jg br ngintip my blog agaim after 1 year rehat hehehe

    diriku sekalyan follow yaaa

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.