Sabtu, 06 November 2010

Entah sudah malam minggu yang keberapa....?

Sore ini sepulang dari tempat kerja, entah kenapa jarang-jarang termenung di depan pintu rumah kontrakan. Termenung tentang kisah-kisah yang identik dengan malam minggunya anak remaja, sembari melihat rembulan yang cukup bundar padahal masih ada sisa-sisa cahaya matahari.

Malamnya, Entah sudah malam minggu yang keberapa gaweannya gw cuma duduk dikosan, sambil nonton ovj Live, hidup yang sangat gersang.

Gw sudah mencoba menjalani beberapa kali hubungan, tetapi yang terjadi, hanya saling menyakiti, ah entahlah, memang belum bisa menjalani hubungan yang dimana harus menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada, jujur gw belum siap menjalani hubungan semacam itu, masih banyak hal yang harus gw lakukan, bukannya gw gk mau, tapi gw belum siap.

Masih banyak cita-cita dan keinginan yang belum tercapai, wisuda tahun ini, dapet kerjaan yang sesuai keinginan, membahagiakan orang tua, adek-adek.
Ah sangat banyak sekali yang harus gw lakukan. Sembari di sela-sela mengetik postingan ini, menonton kelakuan para wayang OVJ yang makin ngaco dan makin gak bener. SELE selly dan sule (mirip hudson jessica mode : on) hahahha... Ngakak habis.....

Menemani teman kosan yang sedang menyelesaikan tugas abdi organisasinya, sembari melihat kekonyolan sule, selly n sule.
Menyanyi dengan judul ''Mandul'' hahahaha tetep tertawa ngakak.

''sepuluh tahun sudah
Kita berumah tangga...
Tetapi belum juga...
Mendapatkan putra

Jangan bersedih jangan berduka...
Mohon padanya
Dalam berdoa....''

Tetap terus ke lagu susis... Ckckckck...

Hahahha... Ketawa ngakak.

Udahan lah postingnya.
Lupakan dulu ini malem minggu, yang jelas sedang seru-serunya nonton OVJ.

2 komentar:

  1. Satu kalimat untuk sahabat.
    "Menunggu Indah pada Waktunya.

    BalasHapus
  2. @ferdinaen hehehe iy sih. tapi mau sampai kapan brader??? wkwkwkwkwk... ah sudahlah. oy nama dirimu belum masuk ke inbox gw gan.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.