Jumat, 12 November 2010

Akankah terus seperti ini...

Sudah lama rasanya tidak posting. Walopun baru terhitung beberapa hari, tapi yang gw takutkan, otak jadi beku karena tidak diasah kembali untuk menulis. Pokoknya hari ini harus nulis, bisa atau tidak bisa.


Menginjak bulan ke 11 blog ini dibuat, baru bulan-bulan ini menikmati mengisi blog. Ternyata ngeblog punya keasyikan tersendiri. Disamping masih berlangganan situs jejaring sosial, Fesbuk, Twitter dan yang terbaru mengikuti Koprol, masing-masing memiliki keunikan tersendiri, tapi gw selalu berusaha mengisi blog gw ini. Untuk saat ini, ngeblog yang paling nomor satu. Karena dengan ngeblog kita dituntut untuk menulis sesuatu yang menarik untuk dibaca. Menulis sesuatu dengan bahasa yang sederhana untuk dimengerti.


Sembari mengisi kekosongan waktu di kantor, gw mencoba mengasah kembali ilmu ngeblog gw, dari yang lebih ahli tentunya. Sembari mengasah ilmu, ternyata secara tidak sengaja, gw menemukan sahabat-sahabat blogger yang selalu blogwalking ke blog gw, sebut saja brader Muhni, Sibutiz, Ferdinaen, Urang Lembur, Blog Santai dan brader sister yang lainnya. Ternyata blog-blog mereka memiliki content yang cukup menarik, sesuai dengan ciri khasnya masing-masing.


O ya gan, gw pengen cerita kejadian beberapa waktu tadi, setelah sholat jum’at selesai. Pas gw balik badan untuk keluar dari masjid, tidak sengaja melihat kejadian yang menurut gw cukup lucu. Ada seorang bapak-bapak yang dari duduk bersila langsung tiduran dan menggeliat ke belakang. Setelah beberapa saat lamanya, bapak itu belum tersadar. Masih dengan posisi menggeliat sambil tiduran, dan jreng jreng jreng… dia melihat ke atas, ternyata ada bapak-bapak yang lain sedang sholat bakdiyah jumat pas di atas kepalanya, langsung sepontan bapak tadi yang tiduran langsung duduk bersila lagi. Melihat kejadian itu gw langsung kabur aja dengan ketawa cekikikan takut bapak yang tidur itu ngeliat (kan gak enak ngetawain orang). Makannya Pak kalo mau tiduran tengak tengok kanan kiri dulu dong. Biar gak salting kayak td … wkwkwkwkwk

Setelah pulang dari sholat jum’at, gw mencoba membuat bahan, untuk mengisi pelatihan kebendaharaan yang diadakan anak-anak kampus. Sempet terharu juga si gan, pas buat File presentasi kan ditulis materi by…. Nah gw nulis nama gw plus gelar SE gw. hiks terharu gan, kayaknya ada suatu kebanggaan tersendiri melihat dua huruf itu (bukan berarti gw sombong atau pamer) tapi melihat dua huruf itu jadi teringat masa-masa kuliah dulu. Yang penuh dengan kisah-kisah tak terlupakan. Banyak kejadian yang mengiringi dua huruf itu menempel dibelakang nama gw sekarang. Banyak hal. Yang terpenting perjuangan gw selama ini terbalaskan dengan dua huruf tadi. Dan gw harus bersiap-siap menatap kehidupan ke depan. Bahwa masih banyak yang harus gw perjuangkan untuk menaklukan kerasnya kehidupan., masih banyak hal yang harus gw lalui, dan mudah-mudahan sesuai dengan rencana dan harapan yang gw buat.

Ok, untuk mengasah kembali gw menulis, sementara cukup sampai disini dulu, sembari menunggu ide posting berikutnya. Ucapan terima kasih sangat gw haturkan kepada blogger yang telah membuat jejaring social blog. Tanpa blogger mungkin gw gk bs membuat blog seperti saat ini, coz gw pernah nyoba yang lain, gw ambil contoh WP, tetep aja blom ngerti coding nya….







10 komentar:

  1. iya sob kalau lama tidak menulis otak bisa beku hehehe

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ehm bagus juga dari segala kejaian yang terjadi bisa dijabarkan dengan tulisan,good luck yach

    BalasHapus
  3. @kisah abu nawas ya begitulah..... bagaimana dengan anda gan??? sepertinya belum ada yg terupdate lagi ya???

    BalasHapus
  4. @Dhana ya memang blog ini dibuat semacam buku harian, so nikmatin aja yaya... hehehehe...
    eh ada kontes kecil kecilan nih
    http://ferdys-aja.blogspot.com/2010/11/contes-f-blog.html

    BalasHapus
  5. iya sobat, saya juga dulu sempat vakum lama banget, dan pas saya lanjutkan wah ide2nya ngalir terus... sepertinya kisah kita sama nih...

    BalasHapus
  6. @Muhni seperti itulah.... bakat harus diasah terus brader, setelah mencoba memulai eh malah ketagihan buat nulis lagi... hehehehe...
    gara-gara Skripsi syndrom ni agaknya.

    BalasHapus
  7. hahaha.. ternyata ada Skripsi symrom juga yah,... baru tau nih.... heheh

    BalasHapus
  8. @Muhni ntar km bakal ngerasain brader...
    Hehehe

    BalasHapus
  9. mudah2an syndromnya g parah yah sob...

    BalasHapus
  10. @Muhni dah stadium 5 bahkan... wkwkwkwk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.