Selasa, 16 November 2010

Disini aku masih berpijak...

Kemarin Sabtu, 13 November 2010, diminta para aktivis kampus BEM U untuk mengisi acara Pelatihan Kebendaharaan Lembaga Kemahasiswaan. Agak dadakan juga si pemberitahuannya, tapi siapa takut. Langsung gw iyakan saja pas salah seorang panitianya menghubungi gw, tentunya gw langsung mempersiapkan materi tentang kebendaharaan. Sembari searching- searching di internet tentang materinya, tentu saja gw tambah-tambahin dengan beberapa ke gejregkan gw. Hehehehe. Biar gak boring brader pelatihannya, plus soal simulasi yang membuat tertawa ngakak. Tapi jangan salah, biarpun tertawa ngakak, pasti peserta mengrenyitkan dahinya menjawab soal itu. Agak ribet juga si soalnya. Wkwkwkwk. Ckckckk kesian…hehehe


Di akhir materi, jreng jreng jreng, ada semacam sertifikat berbingkai yang diberikan panitia,

sebagai tanda pernah mengisi materi. Dan akhirnya ku pajang di kamar kosan. (sambil pamer ma kawan-kawan 1 kosan). Hehehe makasih y panitia. Selama ini ngisi materi, baru kali ini dikasih begituan. Huhuhuhuu terharu, ambilkan tisunya gan.

Hari ini, selasa 16 November 2010 seharusnya puasa Arafah, tapi ntah kenapa akhir-akhir ni masih sangat susah untuk kembali ke keadaan seperti dulu. Puasa sunnah, dhuha dan kegiatan yang lain. Ah ntahlah, perlu motivasi lagi dalam hidup. Teringat masa kemaren yang banyak melakukan kesalahan. Tapi setelah melihat Islam KTP versi SCTV tiap sore jelang petang, ada perkataan seperti ini “Masa lalu bukan untuk dilihat kembali, tetapi untuk dijadikan pelajaran menghadapi masa yang akan datang” Jreg, ngena banget di gw. DAMN. :hammer

Akh… inikah dinamisasi kehidupan, yang selalu bergerak. Tidak statis. Harus banyak belajar lagi, biar ndak jadi orang yang kalah melawan derasnya arus kehidupan. Hari ini, harus menjadi lebih baik dari hari kemaren. Simple, tapi susah dijalankan. Masih terbayang-bayangi kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

Dan esok hari adalah hari raya Idul Adha, maka dengan ini, gw, admin ferdys-aja blog (F-A blog) mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha.







5 komentar:

  1. selamat sahabat.
    itu sertifikat yang bagus

    BalasHapus
  2. mt idul adha juga ya sob..
    selamat pula atas sertifikatnya..

    sukses terus...

    BalasHapus
  3. @kisah abu nawas n @sibutiz ya makasih... Sama2 met idul adha jg y buat kalian....

    BalasHapus
  4. wow.. jadi pengen dapet gituan..
    tapi gagbisa apa2.. ihikzz~
    selamat sob moga makin sukses aza :)

    BalasHapus
  5. @Blog Santai tiap orang punya kelebihan yg berbeda beda sob... mungkin dikau punya kelebihan dibidang lain... yang jelas tetap explore diri... ok mamen...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.