Sabtu, 13 November 2010

FOBLOG PEDIA AWARD.



Mencoba cek si buku tamu Upin, eh agan http://foblogpedia.blogspot.com/ lagi bagi-bagi award. ane juga bingung sih atas dasar apa award ini dibagikan.. hehehe. tapi ya sudahlah, demi amannya dunia per blogger an ane tetep terima award itu dan bersegera posting di sini.

Buat kawan-kawan yang mau ambil awardnya silahkan datengi ajah rumah si mbk atau mas ya... (hehehe kurang tau) Foblog Pedia
Langsung sesegera mungkin, siapa tau pengumuman itu langsung dicabut lagi... hehehe...





10 komentar:

  1. selamat gan... Akhirnya dapat award.

    Doa untuk awar, semoga dg adanya award tsb membuat sobat makin betah di dunia blogging dan senantiasa timbul ide2 kreatif yg siap di bagikan ke kawan blogger lain...

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    ehm selamay atas peraihan awardnya semoga makin sukses aja yach

    BalasHapus
  3. wah...wah... ada yg dapat award nih.... harus ada pajaknya nih.... hehehe

    sukses yah bro..
    Keep blogging

    BalasHapus
  4. Selamat Sobat atas awardnya, semoga dengan award tersebut semakin menambah motipasi untuk menciptakan ide-ide baru dalam dunia blogging

    BalasHapus
  5. selamat ya gan atas awardnya...

    semoga tambah sukses dan makin erat tali silahturahminya...

    BalasHapus
  6. @ Blog Santai makasih doanya... hiks jd terharu gan, ambilkan tisu (hehehe)

    @Dhana makasih. y sama-sama

    @Muhni dasar anak institusi dinas, ngmgnya pajak mulu... hehehe


    @Urang Lembur yoyoi

    @Sibutiz ya sama-sama...

    @all perasaan award ini untuk semua org deh. cek aja di blog yg ngasih.

    BalasHapus
  7. link sampeyan sudah ta' pasang bleh.. link'ku sudah sampeyan pasang blum?
    jangan sampe blum ya.. ntar kalo belum sampeyan bisa diomelin sama pemerintah.
    hwehehee..

    udah lama sbenernya bleh saya n'jalanin bisnis clothing.. lumayan lah, nyari recehan
    hehee..

    msalah harga nanti ta' tanya dulu sama bagian produksinya yo.. (kaya prusahaan gde aja ada bagian produksinya..)
    saya kan cuma bagian desainer produknya sajah.. kbetulan disruh pasar rilisan terbaru d blog sayah.
    bgituuu.. bisa dirojer, ganti ?

    BalasHapus
  8. @Udiee cii Badudt Ndudd owh begitu... kirain produksi sendiri. yah kapan2 kalo harga cocok bs pesen bwt kenang2an kawan2 blog gw.

    BalasHapus
  9. saya juga kurang ngerti nie bro.oya emplate aku lua ambil diman tapi seingatku yang saya cari itu tempale smile like facebook. ada kok tutorialnya untuk munculin gravatar

    BalasHapus
  10. @kiki nyari dimana ya tutorial ,unculin gravatar...??? Dr kmrn alu blum sukses.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.