Senin, 08 November 2010

Kontes F-A Blog

Sebagai bentuk apresiasi kepada para sahabat, teman, dan pengunjung blog ini, maka gw akan mengadakan kontes kecil-kecilan di blog ini. Dan gw mohon jangan dilihat apa hadiah yang akan diberikan, tapi lihatlah komunikasi dan hubungan yang akan kita bangun selanjutnya - setelah kontes ini, mudah-mudahan bisa menjadi teman, sahabat, ato sodara.
Oke brader sister Silahkan cek diz out :



Syarat mengikuti kontes F-A Blog (ferdys Aja Blog) :
  1. Mempunyai blog (apapun domainnya).
  2. Mempunyai email dengan alamat [nama-pengguna]@ferdys-aja.zzn.com Jika belum punya buat disini. Jika sudah punya Login disini
  3. Memasang Banner F-A Blog di halaman Blog kamu paling depan dan mudah terlihat untuk verifikasi keikutsertaan. Copas (copy paste) saja kode di sidebar sebelah kiri tengah (cari saja Banner Ku di blog ini).





Copy Paste Kode di bawah ini untuk bertukar Banner Gw :

Setelah itu kirimkan identitas kamu ke webmaster@ferdys-aja.zzn.com via email dengan menggunakan email di atas (pengiriman dengan email domain lain akan otomatis di hapus di dalam inbox gw). Formatnya sebagai berikut :
Nick Name :
Blog URL :
Email (using [......]@ferdys-aja.zzn.com) :
(Copas aja biar lebih mudah format di atas).

Yang akan didapat oleh pemenang kontes ini :
Pulsa All Operator (senilai Rp 25.000)
Award Virtual

Kriteria Penilaian :
  1. Telah Follow di blog ini.
  2. Selalu blogwalking dan meninggalkan komentar di blog ini pada tubuh posting blog. (shoutbox tidak dihitung). Ingat Mutu Komentar juga dinilai. Jika ada yang komen seperti "Pertamaaaaaaax Gan" Maka tidak akan masuk dalam penilain pemilik blog ini. Ingat jangan spam ya.
  3. Namanya selalu tercantum dalam Top Ten Comments (Lihat di Sidebar Kanan Bawah di blog ini).
  4. Penilaian akan ditutup pada akhir Desember 2010. Dan Pemenang akan diumumkan pada awal bulan Januari 2011 melalui blog ini dan khusus ke email Pemenang yang menggunakan email di blog ini.
  5. Keputusan penilaian pemilik blog ini tidak dapat diganggu gugat.
  6. Daftar peserta akan selalu diupdate tiap beberapa hari sekali. Untuk mengecek apakah kamu sudah terdaftar apa belum lihat di bawah ini.
Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini.

Peserta saat ini (update terakhir tanggal 26 November 2010 Pukul 10.00 WIB):



Nick Name : Muhni
Blog URL : clabinmuhni.blogspot.com
email: clabinmuhni@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name : sibutiz
Blog URL : http://www.sibutiz.blogspot.com/
Email : entis_sutisna@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name : ferdinaen Writer
Blog URL : http://ferdinaen.com
email: ferdinaen.com@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name : Blog Santai
Blog URL : http://id-waw.blogspot.com/
Email : agus_w@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name :Rizki Ilyas.Me™
Blog URL :http://www.rizkiilyas.me
Email: rizkiilyas@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name : Ladidanation
Blog URL : http://whatuget.blogspot.com
Email : ladidanation@ferdys-aja.zzn.com

Nick Name : MrKelpo
Blog URL : http://www.kelpolova.blogspot.com
Email : hellokelpo@ferdys-aja.zzn.com




----- Akhir Daftar Peserta ------







-----
By http://ferdys-aja.blogspot.com

32 komentar:

  1. ikut...ikut.... kreativ banget nih sobat....

    saya mah tidak kepikiran bikin ginian... keep Spirit...

    Salam Semangat Selalu
    kaluku lolo

    BalasHapus
  2. Kentes menarik..
    Semoga para blogger semakin erat dan selalu exis untuk berblogwalking ke sahabat-sahabat blogger lainnya.

    BalasHapus
  3. penuh dengan kreatifitas banget ya...
    OK,saya langsung izin untuk ikutan...
    Semoga dengan ada nya ini,tali silaturahmi makin erat di antara blogger2...

    Hppy blogging....

    BalasHapus
  4. @Muhni semangat banget brader satu ini... hehehe... ok tetap ngeblog y brader. ditunggu kelanjutan kisah yg kemaren.

    @ferdinaen mau ikutan kagak??? gw cek di inbox ane, nama ente belum masuk gan.

    @sibutiz amin semoga, jadi ngeblog juga ada manfaatnya kan??? menambah teman, bahkan sodara baru... hehehe

    BalasHapus
  5. wah semangat sobat buat usahanya
    kreatif sekali :D

    BalasHapus
  6. @Mr Zaee : apresiasi aja brader buat para kawan-kawan blogger
    @Blog Santai : Masukin aja data disini gan, kalo udah punya login emailnya. dengan format diatas ya...

    BalasHapus
  7. oya maaf sob baru sempat kasih komentar ..
    nick saya ini ya:
    agus_w@ferdys-aja.zzn.com

    BalasHapus
  8. @Blog Santai Udah di update tuh....

    BalasHapus
  9. salam sahabat
    ingin juga ikutan cuma kalau pasang banner ini yang menjadi kendala bagi saya mengingat blog saya tidak menyediakan pasang banner lha piye mas???good luck

    BalasHapus
  10. waduch,saya slalu telat datang ya gan...
    tiap ada artikel baru tu...

    hppy blogging n goddluck..

    BalasHapus
  11. saya ikut gan.....
    semoga bisa jadi sahabat

    BalasHapus
  12. @Rizki Ilyas.Me™ sudah diupdate lagi gan.

    BalasHapus
  13. @Dhana daftar aja....

    @sibutiz wah biasa aja lah... kayak apa aja. hehehe

    BalasHapus
  14. waah . , keren ni kayaknya . ,

    kontesnya itu buat artikel atau yg lain sob ??

    BalasHapus
  15. @Ladida's Blog baca aja tho syarat dan ketentuan di atas.... belum disuruh buat artikel kok... ntar... ada lagi. tunggu tanggal mainnya.

    BalasHapus
  16. hmm . , saya masih belum berani bro , masih konsen sekolah nii . , mau ujian soalnya . ,

    semoga sukses utk semuanyaa !!!

    BalasHapus
  17. @Ladida's Blog ya ampun kayak apa aja, ni sambil iseng ngeblog aja.... ckckckck

    BalasHapus
  18. oke sob . , saya ikutan . , heheheee . ,

    BalasHapus
  19. saya jarang onlen sob . , pemberitahuan lewat FB aja ya . , nanti FB Anda saya add . , terima kasih . ,

    BalasHapus
  20. waahh.. maksudnyah sampeyan mu bikin blog serius bang?

    saya aja mu bikin blog serius jadinya gelantur mulu .
    heheee ..

    BalasHapus
  21. @Udiee cii Badudt Ndudd niat awal mah mau buat blog yg konyol, eh malah kesininya lama-lama jadi serius hehehe

    BalasHapus
  22. sob , saya sudah kirim ID saya , tolong dicek inbox-nya , kalau ada kesalahan kasih tau ya . ,

    BalasHapus
  23. @Ladida's Blog Data sudah di update....

    BalasHapus
  24. @Mr Kelpo data udad di update.

    BalasHapus
  25. Thanks :)

    Minta komentarnya ya, http://kelpolova.blogspot.com/2010/11/what-is-racism.html

    BalasHapus
  26. oya gan,kemana saja nich...
    BTW mohon koreksi URL saya ya dalam kontes ini,saya sudah kembali ke sibutiz.blogspot.com
    bukan .co.cc lagi..
    makasih...
    hppy blogging...

    BalasHapus
  27. sibutiz : sudah brader..... maap baru nongol lg...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.