Sabtu, 09 Januari 2010

Warnet Yang Heboh, Sarap, Edan...

Ntah udah berapa jam gua ada di warnet ini, mungkin sudah terhitung 30 jam an lebih... ampe tidur, makan, b*k*r, mandi, nonton tv, OL gretongan, ngakak ngampe ngiler di sini. Padahal gua belum terhitung jadi karyawan sini, critanya masih numpang OL gratis.
Entah, ada suasana yang beda di tempat eksotis ini, orang2nya yang super sarap, AC yang suhunya gak ada yg perduliin, ampe virus "jeruk makan jeruk" yang hampir menyebar secara stadium parah ke orang-orangnya.

Oy sebelum cerita panjang lebar, disini gua gambarin tokoh2nya dulu, ada si kecil kacamata manis pendiem cool (yaitu gua, biasa gk ada yg muji diri sendiri selain kita sendiri), guru olahraga yang ketrima di gunung antah berantah ampe mau ngajar aja males kata dia, pak calon dokter yg masih koas (kalo gak diobati, gw takutnya bakal jadi dokter c*bul ntar dia), trus da pasangan mimi pipi yang kadangan kita pinjem dulu "pipinya" buat "geli-gelian" (maksudnya kita gelitikin bareng) ma org yang selalu jadi rival gua dalam urusan cewek.

Ok gua lanjut mengisahkan kisah warnet ini. Di warnet ini masing2 personel punya karakter dalam menghadapi pasien eh pelanggan. Ada yang sok cuek, sok ramah, penyayang binatang, ampe ada yang guling-guling dalam melayani pelanggan (kalo yang ini boongan).

Setiap kali ada pelanggan masuk, pasti selalu nanya "Ada yang kosong mas/mbak?" Sampe karena keseringan kita denger itu, kita jawab "Hati kita pada kosong, mbk mau ngisinya?"--- wah ngaco abiz ni jawaban...

Tapi yang paling keselnya kalo pelanggan cowok pasti di lempar ke gua (emang gua cowok apaan hikzzz....) n pernah gua ngasih jawaban itu ke orang yang tanpa sadar berjenis kelamin apa di depan gua, karena keasyikan FBan... eh si bocah yang ternyata berjenis cowok itu senyum mesam-mesem gak jelas ma jawaban gua (ngeri gua ngeliat mukanya, abisnya berubah jadi mesum gt)he.... (terbukti dari situs apa yang dia buka waktu OL, terlihat dari kmptr operator yg dipegang gua).Hehehehe ati-ati aja para pelanggan yang masuk di warnet ini pas gua jadi operatornya, coz selalu rutin gua cek apa aja yg dibuka.

Sekali lagi pas gua nulis ini, ada yang nanya "Ada yang kosong mas?" secara tiba-tiba memunculkan mukanya tanpa penuh dosa ke hadapan gua,... sambil gua cek billing, "Ada mas nomor 3", jawab gua "Cuma 1 ya mas?", tanya dia lagi... (dalam hati gua sekalian aja ntu bocah bilang mas pesen 2 ya gak pake sambel, ato toge nya ma micin dikit aja truz es teh botol sosro 2 y mas--- tukang bakso mode : on, kau kira gua tukang bakso... Hufffttt...)Ok dilanjut... Y mas tinggal satu, ntu kata gua yg terakhir buat bocah yang selalu nanya itu... (kayak pembantu aja banyak nanya)

Akhirnya gua bisa fokus lagi nulis ni crita, pokoknya ada aja yang bisa dijadiin bahan banyolan disini, dengan gaya mesumnya tuh guru olahraga pas nanyain gua dah mandi pa belom (katanya mau mandiin gt... emang sarap... kidding mode : on), ampe si calon dokter yang cuma pk C*ng*ut muter2 keliling kamar nyari2 sesuatu... (hahahaha jadi terbayang big bottomnya wakakakakak)

Serasa ada di dunia yang laen aja ketika masuk ruangan yang super eksotis ini, ampe gua lupa pulang ke kosan gua.... gua kos dimana, arah kos gua mana juga tiba2 jadi lupa untuk sementara (amnesia gt.) tapi yang jelas anak2 sini pada autis, yaitu asyik dengan dunia nya sendiri-sendiri.... sampe melupakan sementara dimensi ruang dan waktu yang selalu menghimpit kita untuk tetap bertahan dalam seleksi alam yang sempat dicetuskan oleh ahli evolusi biologi sosial C. Darwin (walopun gua juga tdk setuju dengan pendapat2 nya).....

9 Januari 2010 menjelang seperempat malam pertama






2 komentar:

  1. wow.. enak banget tuh gan
    ol gratizz
    xixixixi

    BalasHapus
  2. @Blog Santai... itu dulu, skrg juga gw OL gratis di kantor tercinta... hehehe

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.