Jumat, 01 Januari 2010

Mari Beramal












Jika memiliki keinginan untuk mendonasikan sebagian yang dimiliki, maka gw menerima dengan senang hati. Bisa via Paypal (klik aja banner di atas dan kirimkan ke muh.ferdys@yahoo.co.id) berapapun jumlahnya gw terima... hehehe
Atau via BNI

Nomor Rekening : 0192109042

Atas Nama : Muhammad Ferdys

Mudah-mudahan gw bs semangat lagi merehab blog ini...
Oy kalo sudah kirim, konfirmasi ya, biar gw tahu.

---
Atau yang pengen lebih murah meriah, dengan mengklik banner atau Link bawah ini berarti Anda telah menyumbang kepada pemilik blog ini. setelah Klik diamkan dulu 30 detik - 1 menit agar loading sempurna.








Masukkan Code ini K1-CD74YC-6
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.