Senin, 18 Januari 2010

Perjalanan Lampung-Tangerang-Bandung-Lampung part 1

Whatz up Bro… pa kabar…. gw balik lagi isi blog n mulai berkutat memposting tulisan-tulisan yang sempet berkumpul di otak gw.
Niatnya si malem ini mau istirahat, abisnya kecapean dari travelling dan besok harus ready work... tapi gak sengaja tiba-tiba malem ini mendengar suara ketawa anak bayi yang eksotis, tanda kalo hp gw da sms masuk.
“Sering ketawa sendiri kl inget kegokilan kita kemarin, mulai dr busway sampe2 orang pd ngeliatin, trus udah wudhu mau solat eh baru jam 3, jadi kangen sama kalian?”
Message from : xxx
+6285669777xxx


Akhirnya gw jadi kebayang perjalanan yang kemaren

Kemaren Kamis,14/1/10 gw melakukan perjalanan Lampung-Tangerang-Bandung & balik lagi ke Lampung. Banyak hal yang gw dapet dari perjalanan kali ini. Dari waktu persiapan berangkat ampe perjalanan pulang yang sungguh melelahkan. Dari bareng-bareng ma temen bergokil2 ria, naek busway dan ketemu 2 bule, ke bandung sendirian yang kagak tau arah, & ketemu temen lawas yang menyadarkan pola pikir gw selama ini…

Ok kita simak satu-satu

Hari kamis
Beberapa hari sebelumnya janjian ma temen-temen jam 8an kumpul buat prepare berangkat. Eh gak taunya diganti jam 9an & gw kagak di confirm sebelumnya. Jadinya…. Loe tau sendiri… gw tunggu tuh anak-anak dari jam stengah 8 pagi ampe 9an lewat…. (menunggu ternyata pekerjaan yang membosankan ya…. Baru nyadar gw…). Udah hamper kumpul semua… gw gak sengaja buka tas dan ngerasa ada yang kurang aja, akhirnya gw balik lagi ke kosan untuk memastikan ada yang ketinggalan atau gak (padahal jarak tempat kumpul ma kosan lumayan jauh)... dan ternyata barang-barang yang udah gw pack malem sebelumnya tidak ada yang ketinggalan satu pun... inget itu tidak ada yang ketinggalan satu pun (bersambung dulu... dah ngantuk...)






1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.