Sabtu, 09 Januari 2010

Awal yang aneh di 2010

Banyak yang bilang gua dewasa (padahal mau ngongek tua), banyak yang ngatain gw kayak semmy Keris patih (tapi mulutnya doank, setan tuh bocah.......) ah udah lah... emang cuma satu kekurangan gua, yaitu gak punya kelebihan.... (wekekekekeke-istilah yang sering dipake buat ketawa saat ini).

Tapi yang jelas Me is Me. Gak ada yang bisa ngejiplak gua, cara ngakak gua yang kata temen gua semua serangga bisa keluar dari mulut gua kalo pas ngakak, cara ngupil gua, cara senyum gua yang manis (sumpah ini kata seseorang) ampe semua hal yang mahir gua lakuin gak mudah dijiplak secara persis.

Tahun ini 2010, harus punya targetan pikir gua, dari rubah penampilan, nyari gawean biar gak nganggur, n yang jelas harus lulus di tahun 2010... Hikz jadi sedih gua kalo inget kuliah gua yang blum kelar2 ampe sakarang ini. "Gua harus bisa nulis SE di belakang nama gua taon ini. Biar ortu juga gak banyak tanya "Kapan lulusnya kamu nak?" Bingung gua mau jawab apa, sumpah mending jwb soal auditing dari yang gampang ampe yang susah ketimbang jawab pertanyaan keramat 1 itu... Gua juga bingung dengan status gua, Mahasiswa tapi dah gak ada kuliah, dibilang usia kerja tapi kerjanya nongkrong gak jelas dikosan ma warnet temen (sampai akhirnya tercetus buat blog ini, mumpung gretongan he)

Carpediem (diambil dari istilah di novel 5cm yang terkenal itu), gua harus bisa merebut hari ini, esok dan lusa....
Huft, jadi inget kisah konyol waktu kita Nobar di 21, critanya gw masih megang duit lebih, gw traktir tuh bocah2 yang doyan bgt ma film tapi males nonton di 21 kalo disuruh bayar, nonton A*r T****n P*ng****n be5 batangan semua duduk di paling belakang, ni studio dah kayak kuburan aja, coz kita nonton yang jam 9 malem, jadi dah sepi pi pi... cuma berapa ekor orang, sampe akhirnya cerita gak jelas ke mana karena kita terlalu sibuk ketawa ketiwi gak jelas tiap adegan ntu pelm, kita komentarin ampe lupa agenda pokok kita NONTON.... masing2 punya cara ngebanyol sendiri2 ada yang minum air mineral sambil meniru adegan dukun minum darah di pelm ampe niru adegan para cewek mandi di kali (dengan genitnya ntu bocah temen kita mengibas-ngibaskan rambut padahal gundul hahahahahaha)
Ah udah lah emang perkumpulan org gak waras gini, sampe perjalanan pulangpun perjalanan yang konyol sepanjang hidup gw, teriak2 di jalan sambil niru suara waria (coz jam segitu mah para w**** yang dimaksud udah mulai operasi) sampe teriak2 allow cowok godain kita donk... emang sableng kalo dipikir2 tapi mau apa dikata, itulah kita, heboh dengan aksi kita masing2.

Nyampe depan museum di kota gua, bukannya langsung pulang, malah nongkrong ngemutin bulet panjang item agak gosong n berambut sambil merem melek... karena hot nya...(jagung bakar-red), dan ngakak lagi... ntah kenapa malem ini malem yang membahagiakan bagi kita berlima, mungkin terlalu penat dengan rutinitas kehidupan kampus yang menjemukan, melelahkan, sampai untuk menjawab pertanyaan "Kapan lulus?" aja penuh seribu macam bahasa untuk menjelaskannya.....

(Januari 2010)







2 komentar:

  1. biarin aja apa kata mereka....
    anjing menggonggong khfilah pun berlalu
    di dunia ini gak ada manusia yang sempurna. pasti ada kelebihan dan kekurangan nya.
    jalanin aja hidup apa ada nya
    dengan begitu, kita akan bisa merasa bersyukur..

    BalasHapus
  2. anonim : thanx 4 comments....

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.