Rabu, 20 Oktober 2010

Makan Siang Kaget…

“Makan-makan !!!”….. teriak seseorang ketika jam makan kantor tiba. .
Dan segeralah bergegas mengambil jatah ransum (hoooo… kayak di penjara aja), deng deng deng…. Ternyata menu makan siang ini double. WOW!!!!
Ayam bakar dan bakso (ini gimana makannya coba..???). ketika ke dapur mengambil air minum, anak-anak PKL goreng keju belanda (singkong-red) wah wah menu siang ini sangat-sangat luuuar biasa. Ayam bakar, bakso, ma singkong goreng.

Mencoba menikmati satu persatu. Dan akhirnya pada giliran si bakso … Hmmmm sedap… sedang menikmati secara khidmat, tiba tiba…. Teeessss akh tidak!!!!!, ternyata di salah satu bola baksonya , ada sambel super pedas… Huuuaaahhh hah hah hah hah…. Sial…. Udah lama anti sama sambel (pengalaman pahit, 1 bulan diare nonstop. Trauma dengan sambel:mode on)… dan akhirnya dengan kesetanan menghabiskan sisa bakso untuk menghilangkan rasa pedasnya.
Sedang mendekam di tempat duduk tercinta, mendengarkan rekan kantor bergosip, dari permasalahan kuliah perdana S2 akuntansi di kampus sampe pada evaluasi kinerja kabinet es be ye, sampe merembet pada energi alternative baru = AIR.

Ckckckck mendengarkan dan menyimak saja, semoga mendapat pelajaran dan hikmah setelah mendengarkan cerita cerita tadi. Sambil menahan rasa kantuk Hooooaaammmm kekenyangan akibat menu yang tadi.

5 komentar:

  1. enak gan di double tuh.
    kenyang langsung tentunya

    BalasHapus
  2. kisah abu nawas : kenyang dan walhasil esoknya langsung mules mules... kejebak sambel yg disembunyikan di dalam bakso.

    BalasHapus
  3. @rio bermain voli : namanya juga blog, emang ada yg pendek gt????

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.