Selasa, 19 Oktober 2010

Ke Belakang Menatap, Ke samping Mengintip Ke Depan berharap….

Terkadang apa yang kita lihat bukanlah keadaan yang sebenarya. … Karena sesuatu yang nampak tidak bisa di apresiasikan sebagai kondisi sebenarnya. Banyak kebohongan yang mungkin sedang ditutu tutupi. Aish sudahlah, terserah tiap individu untuk menutupi hal hal tersebut.
Mencoba mengaktifkan kembali blog yang hampir tidak terurus *sambil membersihkan dinding blog pake kemoceng* maaph ya blog ampe jamuran n keluar sarang laba-laba gini.
Mencoba memaknai apa yang telah dilakukan, menjadikan kesalahan kesalahan sebagai bahan pelajaran dan evaluasi. Menatap masa depan dengan penuh harapan, akademis, karir, percintaan, semua harus ku gapai. Tak semudah yang dibayangkan memang. Tapi dengan segenap kekuatan cinta, aku akan mewujudkan segalanya (sailor moon) dan dengan tenaga super akan menghancurkan segala halangan yang ada (power ranger).
Duduk, merenung di tempat kerja (sedang tidak ada yang dikerjakan) mencoba merangkai kembali harapan yang pernah di angan-angankan semasa sekolah dan kuliah dulu. Ternyata hidup ini seperti ini ya??? Tak semudah yang dibayangkan.
Me review kembali perjalanan yang sudah pernah dilakukan. Banyak sekali kesalahan kesalahan fatal, banyak sekali kekeliruan yang telah diperbuat…
-----------

Bercanda dengan temen-temen kontrakan rumah, rutinitas wajib yang harus dilangsungkan, membuka fesbuk, update status, chatting via mobile phone, ngeblog posting gak jelas arah dan tujuannya.
Yang terpenting bagaimana kita dapat memaknai kehidupan ini.
Ok life must go on

(padahal awalnya gk ngerti mau nulis apaan, tapi baguslah bs ngetik ampe lumayan segini.)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/kesan setelah membaca posting di atas....
Gunakan Anonim jika blum punya id google (tidak direkomendasikan) Kalo gw si lebih suka yang ninggalin nama n email or url nya...
Selain memakai akun blogger gambar avatar tidak muncul.